Grosir Medali Olahraga Tingkat Daerah Berkualitas

Menerima jasa pembuatan medali untuk perlombaan, kejuaraan, maupun pertandingan olahraga. Medali dihasilkan denganbahan logam kuningan yang dilapisi dengan krom emas, perak, serta perunggu. Wujud medali bisa custom atau sesuai dengan pesanan dan pita medali dapat sesuai permintaan.

Medali umum diterapkan untuk memberikan penghargaan terhadap jawara dalam lomba, kejuaraan, pertandingan: jujitsu, karate, taekwondo, judo, silat, gulat, kempo, yongmoodo, wushu, voli, basket, sepak bola, bulu tangkis, futsal, renang, catur, tenis meja, lari, lompat jauh, lompat tinggi, panahan, dan lain-lain.

Pesan Medali Olahraga Murah

Info dan Pemesanan Hubungi:

Grosir Medali Olahraga Tingkat Daerah Berkualitas
0811 360 8041

Medali sebagai simbol penghargaan akan sebuah kesuksesan dari sebuah perjuangan yang tak mudah namun menyenangkan dalam suatu perlombaan dan pertandingan. Dengan adanya medali bisa membikin kesan untuk mengingat ingatan sukses. Perasaan bangga dan bahagia yang dirasakan saat dikalungkannya medali ke leher sang juara akan betul-betul berkesan. Oleh karena itu medali diproduksi dengan wujud tertentu dan semenarik mungkin. Kami sebagai pembuat medali juga memperhatikan bahan medali agar medali yang kami buat bisa berkualitas.

Pesang Medali Hubungi:

Toko Grosir Pesan Jual Medali Olahraga
0811 360 8041

Kami melayani pemesanan di seluruh kota-kota di Indonesia seperti: Surabaya, Lamongan, Gresik, Malang, Sidoarjo, Batu, Kediri, Ngawi, Ponorogo, Madiun, Blitar, Mojokerto, Pasuruan, Yogyakarta, Solo, Semarang, Jakarta, Bandung, Cirebon, Aceh, Balikpapan, Medan, Ambon, Jayapura, Banjarmasin, Sorong, Pontianak, Makasar, Menado, Bali, Denpasar, Madura, dsb.

Kami memberi layanan yang terbaik untuk anda sebagai mitra kami. Percayakan pembuatan medali terhadap kami yang ahli di bidang ini. Kepuasan pelanggan sangat berharga bagi kami, kami siap melayani anda.

Jual Medali Olahraga Online

Hubungi:

Grosir Medali Olahraga Tingkat Daerah Berkualitas
0811 360 8041

Comments are closed